Xavi Hernandez Memulai Proyek Pembangunan Barcelona, Sergi Roberto: Waktunya Kami Harus Menang

ntdprogram.com – Barcelona sedang dalam tahap pembangunan yang dipimpin oleh legenda klub, Xavi Hernandez. Pernyataan ini disambut baik oleh pemain Barcelona, Sergi Roberto, namun ia juga menekankan pentingnya tim Catalan untuk segera meraih kemenangan.

Barcelona mengalami kekalahan 2-3 dari Antwerp. Pertandingan ini berlangsung di Bosuilstadion pada dini hari WIB, Kamis (14/12/2023). Blaugrana kebobolan gol kilat dari Arthur Vermeeren, yang kemudian disamakan oleh Ferran Torres.

Antwerp kembali unggul dengan gol Vincent Janssen, namun Barcelona berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Marc Guiu. Sayangnya, kekalahan datang di masa injury time ketika George Ilenikhena mencetak gol yang membuat Barcelona terkapar.

Barcelona sudah menelan kekalahan beruntun sebelumnya, kalah 2-4 dari Girona.

Sergi Roberto berharap Barcelona segera kembali ke jalur kemenangan. Oleh karena itu, Barcelona dituntut untuk tampil lebih baik lagi.

“Saya setuju dengan semua yang dikatakan oleh pelatih, tapi pada akhirnya kami harus menang. Hal positifnya adalah kami sudah melaju ke babak 16 besar,” ujar Sergi Roberto dalam wawancara dengan As.

“Kami bersatu dan kami yakin bahwa kami akan berjuang sampai akhir di Liga. Kami tidak memiliki pilihan lain, kami harus terus bekerja keras,” tambahnya.

Barcelona memiliki kesempatan untuk bangkit dalam pertandingan LaLiga akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi Valencia di Stadion Mestalla pada dini hari WIB, Minggu (17/12).

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.