Sevilla Merana di Musim Ini: Tersingkir dari Liga Champions dan Terbenam di LaLiga

ntdprogram.com – Musim ini adalah musim yang pahit bagi Sevilla. Mereka mengakhiri perjalanan mereka di Liga Champions dengan hasil yang sangat buruk. Dalam pertandingan terakhir mereka melawan Lens pada Rabu (13/12) dini hari WIB, Sevilla menelan kekalahan 1-2.

Kejadian itu menyebabkan Sevilla tersingkir dari Liga Champions setelah menempati posisi terbuncit di Grup B dengan hanya mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan. Tidak hanya itu, mereka juga kehilangan tiket ke Liga Europa karena Lens berhasil meraih tempat di babak playoff 16 besar.

Sialnya, nasib buruk juga menimpa Sevilla di kompetisi domestik. Saat ini, Los Nervionenses terpuruk di papan bawah klasemen LaLiga!

Sevilla saat ini menduduki peringkat ke-16 dengan hanya mengumpulkan 13 poin dari 15 pertandingan. Mereka hanya terpaut tiga poin dari zona degradasi, dengan selisih gol sebagai satu-satunya faktor yang membedakan mereka dengan Cadiz yang berada di bawah mereka.

Pada zona degradasi, peringkat ke-18 hingga ke-20 ditempati oleh Celta Vigo dengan 10 poin, Granada dengan delapan poin, dan Almeria dengan empat poin.

Sevilla biasanya dikenal sebagai tim yang sering memberikan kejutan di papan atas LaLiga dan merupakan langganan juara Liga Europa setelah finis ketiga di fase grup. Namun, musim ini segalanya nampak berbeda baginya.

Sevilla sedang mengalami masa sulit yang mengejutkan banyak orang. Performa mereka di kompetisi Eropa dan domestik tidak sesuai dengan harapan. Mereka perlu segera menemukan solusi untuk mengakhiri tren negatif ini dan kembali ke jalur yang benar.

Para penggemar dan para pemain Sevilla pasti mengharapkan bahwa tim ini dapat bangkit dan menunjukkan kekuatan sejati mereka. Musim ini mungkin menjadi ujian berat bagi mereka, tetapi dengan semangat dan perbaikan yang tepat, Sevilla masih memiliki kesempatan untuk mengubah keadaan.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.