David De Gea, Si Penjaga Gawang Legendaris, Siap Menuju Petualangan Baru

ntdprogram.com – David De Gea masih belum menemukan klub baru setelah berpisah dengan Manchester United. Namun, kabar baik datang baginya karena dikabarkan bahwa kiper berusia 33 tahun itu akan segera menemukan tempat yang baru.

Setelah kontrak De Gea dengan MU berakhir pada akhir musim lalu, klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak sang penjaga gawang asal Spanyol tersebut.

MU akhirnya memutuskan untuk mendatangkan Andre Onana sebagai pengganti. Kiper berkebangsaan Kamerun tersebut didatangkan dari Inter Milan dengan biaya transfer mencapai 43,8 juta poundsterling.

Namun, meskipun setengah musim telah berlalu, De Gea masih belum menemukan klub baru. Selama bursa transfer bulan Januari, namanya sempat dikaitkan dengan Nottingham Forest dan Newcastle United.

Menurut laporan dari The Sun, De Gea dikabarkan sedang menuju Atletico Madrid atau Real Madrid. Keadaannya sebagai pemain bebas transfer memungkinkannya menerima tawaran dari klub di luar jendela transfer. Saat ini, De Gea tengah menjalani latihan mandiri untuk menjaga kebugaran tubuhnya selama ia belum menemukan klub baru.

Selama mengabdi bersama MU, De Gea berhasil mencatatkan 545 penampilan yang luar biasa. Ia menghabiskan 11 musim di Old Trafford.

Selama periode tersebut, De Gea berhasil meraih berbagai gelar, termasuk Premier League, FA Cup, Piala Liga Inggris (2 kali), dan Liga Europa.

Meskipun perjalanan De Gea bersama Manchester United telah berakhir, namun penjaga gawang legendaris ini siap memulai petualangan baru dalam karirnya. Para penggemar sepak bola di seluruh dunia menantikan untuk melihat di mana De Gea akan melanjutkan kiprahnya dan bagaimana ia akan tampil di klub barunya.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.