Harry Kane Menghancurkan Rekor di Bundesliga: Hat-trick Lagi untuk Bayern Munich!

ntdprogram.com – Harry Kane terus menunjukkan ketangguhannya di Liga Jerman yang menjadi “taman bermain”nya. Striker asal Inggris itu baru saja mencetak hat-trick lagi saat membela Bayern Munich.
Momen gemilang itu terjadi saat Bayern menjamu Mainz 05 di Allianz Arena, Munich, pada Sabtu malam (9/3) waktu Indonesia. Die Roten menang dengan skor mencolok 8-1, dengan Kane mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut.

Kane mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-13, 45+7, dan 70. Enam gol lainnya dicetak oleh Leon Goretzka yang juga mencetak brace, serta Thomas Mueller, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry yang masing-masing mencetak satu gol.

Bagi Harry Kane, hat-trick tersebut bukanlah hal baru yang ia lakukan bersama Bayern. Pemain berusia 30 tahun itu sebelumnya telah mencetak hat-trick saat Bayern menggulung Bochum, Darmstadt, dan Borussia Dortmund. Menariknya, Kane menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hat-trick sebanyak empat kali di Bundesliga menurut catatan statistik.

Selain hat-trick, Kane juga telah mencetak brace dalam delapan pertandingan Bundesliga. Mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut juga memberikan 10 assist.

Jumlah gol yang telah Kane sumbangkan untuk Bayern mencapai 36 gol di semua kompetisi. Dari jumlah tersebut, 30 gol tercipta di Bundesliga hanya dalam 25 pertandingan.

Dengan sisa pertandingan yang masih banyak, jelas bahwa Harry Kane masih memiliki potensi untuk menambahkan jumlah golnya yang luar biasa. Hal ini juga yang dijanjikan oleh Kane melalui akun media sosialnya.

“Akan ada lebih banyak yang akan datang,” tulis Harry Kane.

Meskipun meraih kemenangan telak atas Mainz, Bayern Munich masih berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Jerman. Tim asuhan Thomas Tuchel tersebut telah mengumpulkan 57 poin dari 25 pertandingan, tertinggal 7 poin dari Bayer Leverkusen yang telah bermain 24 kali.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.