Kevin de Bruyne Layak Meraih Ballon d’Or dengan Performa Gemilang

ntdprogram.com – Kevin de Bruyne, pemain Manchester City, dianggap pantas untuk meraih Ballon d’Or. Pemain asal Belgia ini telah menunjukkan performa yang luar biasa bersama The Citizens.

Setelah pulih dari cedera, De Bruyne telah tampil dalam 12 pertandingan bagi Man City. Pemain berusia 32 tahun ini telah mencetak dua gol dan memberikan 11 assist.

Yang baru-baru ini, De Bruyne membantu Man City menghancurkan Luton dengan skor akhir 6-2. Pada pertandingan di Kenilworth Road, Rabu (28/2/2024) dini hari WIB, De Bruyne berhasil mencatatkan empat assist.

Rekan setim Kevin de Bruyne, Mateo Kovacic, sangat memuji penampilan De Bruyne. Ia menyebut bahwa De Bruyne layak meraih Ballon d’Or.

“Kevin memiliki karier yang luar biasa; dia adalah pemain yang sangat pantas untuk mendapatkan penghargaan Ballon d’Or,” ujar Kovacic seperti yang dilaporkan oleh Sportskeeda.

Kevin de Bruyne telah bergabung dengan Man City sejak awal musim 2015/2016 dan segera menjadi pilar penting di lini tengah tim Manchester biru.

Bersama City, De Bruyne mencatatkan prestasi yang mengesankan musim lalu. Ia berhasil membawa City meraih treble, menjadi yang pertama dalam sejarah klub.

Masa depan Kevin de Bruyne di City sedang menjadi spekulasi. Kontraknya akan berakhir pada tahun 2025, dan kabarnya ia diminati oleh klub Arab Saudi. Pep Guardiola berharap De Bruyne akan pensiun di Man City.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.