RB Leipzig Ditantang untuk Menjadi Sempurna Menghadapi Real Madrid

ntdprogram.com – RB Leipzig akan menghadapi tantangan besar saat melawan Real Madrid dalam babak 16 besar Liga Champions. Dani Olmo, gelandang serang Leipzig, memberikan wawasan tentang strategi yang harus mereka terapkan untuk menghadapi Los Blancos.

Pertandingan antara RB Leipzig melawan Real Madrid akan berlangsung di Red Bull Arena dalam leg pertama pada Rabu (14/2/2024) dini hari WIB.

Kedua tim sebenarnya sudah pernah bertemu di fase grup musim lalu. Dalam dua pertemuan tersebut, RB Leipzig dan Real Madrid berhasil saling mengalahkan ketika bermain di kandang masing-masing.

Dani Olmo, pemain gelandang serang RB Leipzig, menjelaskan pentingnya meredam permainan Madrid. Timnya berharap dapat meminimalisir dominasi bola yang dimiliki oleh Madrid.

“Anda harus berjuang untuk merebut bola dari mereka, karena mereka sangat terampil dalam menguasai bola dan memiliki pemain-pemain berkualitas. Semakin sedikit peluang mereka mendapatkan penguasaan bola, semakin baik bagi kami,” kata Dani Olmo, seperti yang dikutip dari AS.

Dani Olmo, pemain asal Spanyol yang telah mencapai kesuksesan di luar negeri, juga memperingatkan akan kecepatan pemain-pemain Madrid.

“Namun, kami juga harus berhati-hati, karena Madrid memiliki pemain-pemain yang sangat cepat seperti Vinicius, Rodrygo, atau Brahim. Mereka semua dapat memberikan ancaman melalui serangan balik. Ketika menghadapi Madrid, kami harus memainkan pertandingan yang sempurna, dan itulah yang kami harapkan dapat kami lakukan,” tegasnya.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.