Petinju Tanpa Tanding Moses Itauma Menang KO dalam 60 Detik!

ntdprogram.com – Petinju muda yang tak terkalahkan, Moses Itauma, mengakhiri tahun 2023 dengan kejayaan yang luar biasa, meraih kemenangan KO dalam waktu yang sangat singkat, hanya dalam 60 detik. Itauma, yang berusia 18 tahun, berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkannya sebesar 7-0 (5 KO) dengan mengalahkan Michal Boloz (5-7-2, 5 KO). Dalam pertarungan ini, Moses Itauma tampil sangat agresif, memperlihatkan variasi pukulan kanan southpaw-nya, dan dengan cepat mengakibatkan luka pada Boloz. Kecepatan dan kelincahan Itauma terlihat saat ia mengatur waktu dengan sempurna, menggunakan hook kiri yang memukau, membuat petarung asal Polandia itu tersungkur dengan cepat.

Setelah bangkit, Itauma melancarkan serangan mematikan dengan melompat ke arah Boloz, melepaskan serangkaian pukulan mematikan ke arah kepala dan tubuh lawannya. Boloz tak bisa menghindar, dan dengan serangan yang ganas itu, Boloz tersungkur kembali ke atas kanvas. Meskipun mencoba bangkit, Boloz mengeluh saat wasit, Lee Every, menghentikan pertarungan hanya setelah satu menit di ronde pembuka. Meskipun mungkin tidak menyukai keputusan tersebut, wasit berhasil menyelamatkannya dari pukulan telak yang bisa membahayakan kesehatannya.

Di pertandingan lain yang seru, Royston Barney-Smith (8-0, 4 KO) mendominasi petinju Kolombia, Maicol Velazco (10-14, 3 KO). Barney-Smith, petinju kelas bulu super yang menjanjikan, menunjukkan kekuatan dan keahliannya dalam mengatur permainan. Ia dengan lincah mengendalikan Velazco di dalam ring, menggunakan jab kidalnya dengan cerdik untuk menentukan jarak, dan mengarahkan pukulan kiri yang akurat ke kepala dan tubuh lawannya. Velazco, yang lebih kecil posturnya, tidak memiliki harapan untuk menang, meskipun berani. Barney-Smith dengan cepat menunjukkan dominasinya dengan melukai Velazco menggunakan pukulan straight kiri, diikuti dengan hook kanan yang mematikan, dan menjatuhkannya dengan pukulan step back kiri yang sempurna. Meskipun pertandingan hanya satu sisi, Barney-Smith memastikan agar penampilannya terlihat begitu berkelas.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.