Haaland Mengalami Momen yang Mengecewakan di Liga Inggris

ntdprogram.com – Erling Haaland akhirnya kembali bermain di Liga Inggris setelah pulih dari cedera. Namun, malang bagi sang striker, ketika ia mencoba melakukan sepakan dengan kaki kirinya, ia justru menendang udara, bukan bola. Benar-benar hal yang tidak diharapkan, sungguh rugi!

Pertandingan antara Manchester City dan Burnley berakhir dengan kemenangan bagi City dengan skor 3-1. Julian Alvarez dan Rodri mencetak brace untuk City, sementara tim tamu membalas sekali lewat gol Al Dakhil di menit akhir.

Haaland akhirnya masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-71 menggantikan Kevin De Bruyne.

Pada menit ke-84, Haaland mendapatkan peluang di dalam kotak penalti. Setelah melakukan gocekan, ia mencoba melakukan sepakan dengan kaki kirinya. Namun sayangnya… Haaland gagal menyentuh bola!

Kamera menangkap adegan di bangku cadangan, di mana Kovacic, Bernardo Silva, dan De Bruyne saling tertawa melihat momen yang terjadi pada Haaland.

Sebelumnya, Erling Haaland absen dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris karena mengalami cedera. Haaland mengalami “stress reaction of the bone”. Menurut National Library of Medicine, jenis cedera ini terjadi ketika tulang tidak dapat menahan beban mekanis yang berulang, yang kemudian menyebabkan kelelahan struktural dan nyeri pada tulang tersebut.

Penanganan yang cepat diperlukan untuk mengobati cedera ini, karena jika terlambat, cedera tersebut dapat menjadi serius dan berpotensi menyebabkan patah tulang!

Meskipun mengalami momen yang kurang menyenangkan saat kembali bermain, Haaland diharapkan segera pulih sepenuhnya dan kembali menunjukkan performa yang mengesankan di Liga Inggris.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.