Darwin Nunez Dituntut untuk Memperbaiki Ketajamannya di Liverpool!

ntdprogram.com – Penampilan Darwin Nunez belum sepenuhnya memuaskan bagi Liverpool, dan kini pemain Uruguay itu dituntut untuk menjadi lebih tajam lagi dalam mencetak gol.

Liverpool berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 4-1 atas Chelsea. Pertandingan yang berlangsung di Anfield pada Kamis (1/2/2024) dini hari WIB tersebut, menyaksikan gol-gol dari Diogo Jota, Connor Bradley, Dominik Szoboszlai, dan Luis Diaz.

Namun, dalam pertandingan tersebut, Darwin Nunez gagal memanfaatkan peluang emas untuk mencetak gol. Eksekusi penalti yang dilakukannya tidak berhasil menggetarkan jala gawang Chelsea.

Meskipun demikian, Darwin Nunez tetap memberikan kontribusi bagi Liverpool dengan mencatatkan satu assist yang membantu terciptanya gol oleh Luis Diaz.

Robbie Fowler, mantan penyerang Liverpool, menekankan bahwa Darwin Nunez perlu meningkatkan ketajamannya. Pemain berusia 24 tahun itu tidak boleh terus dianggap sebagai pemain yang kurang produktif.

“Ada saatnya di mana Anda tidak lagi dianggap sebagai pemain yang masih berkembang. Saya yakin Nunez akan mencetak banyak gol dan sulit dihentikan oleh lawan. Namun, saya pikir ada titik di mana ia harus meningkatkan kualitas ketajamannya,” ujar Fowler dalam wawancara di BBC.

Musim ini, Darwin Nunez telah tampil dalam 34 pertandingan bersama Liverpool. Hasilnya, ia telah mencetak 11 gol dan memberikan 11 assist di berbagai kompetisi.

Kini, dengan dorongan untuk meningkatkan penampilannya, Darwin Nunez dituntut untuk semakin tajam dalam mencetak gol dan menjadi kekuatan yang sulit dihadapi oleh lawan-lawannya di lapangan.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.