Manchester United dalam Dilema: Siapkah Mereka Mencari Striker Baru Setelah Cedera Anthony Martial?

ntdprogram.com – Krisis menyerang menghantui Manchester United setelah Anthony Martial menjalani operasi. Situasi ini membuat Erik ten Hag, manajer Ajax, mengungkapkan keinginannya agar MU segera mencari striker baru.

Martial diprediksi akan absen selama 10 pekan ke depan setelah menjalani operasi pangkal paha. Dalam jangka waktu hampir dua setengah bulan, Rasmus Hojlund menjadi satu-satunya penyerang murni yang tersisa dalam skuad Setan Merah.

Namun, Manchester United membutuhkan opsi tambahan di lini depan mereka, mengingat kesulitan mereka dalam mencetak gol. Hingga saat ini, Hojlund menjadi pencetak gol terbanyak MU dengan hanya tujuh gol dari seluruh kompetisi.

Namun, Manchester United juga harus berhati-hati agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play (FFP). Beberapa klub seperti Everton dan Nottingham Forest sudah didakwa karena pelanggaran aturan tersebut, bahkan Everton dihukum dengan pengurangan 10 poin pada bulan November tahun lalu.

Erik ten Hag, manajer Manchester United, mengakui bahwa mencari pengganti Anthony Martial di jendela transfer Januari tidaklah mungkin dilakukan. Ten Hag harus mencari solusi dengan memanfaatkan pemain yang ada di skuad saat ini.

“Saya memang sedikit melihat-lihat [kemungkinan merekrut striker baru], tetapi kami harus memperhatikan aturan FFP dan tidak ada ruang untuk mengatasi kekurangan pemain di posisi penyerang,” ungkap pelatih asal Belanda tersebut melalui situs resmi Manchester United.

“Tentu saja, kami memiliki Rashford yang bisa bermain sebagai penyerang. Saya juga yakin kami memiliki opsi lain dengan pemain-pemain kreatif, tetapi tentu saja kepergian Anthony untuk beberapa pekan dan bulan ini merupakan kekosongan di skuad kami,” jelas Erik ten Hag.

Sekarang, Manchester United berada dalam dilema yang sulit. Apakah mereka akan mencari striker baru atau mencoba mencari solusi dari dalam skuad mereka sendiri? Pilihan ini akan mempengaruhi langkah mereka di sisa musim ini dan menentukan apakah mereka dapat mengatasi krisis di lini depan.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.