Ivan Toney, Bebas untuk Terbang!

ntdprogram.com – Kabar gembira datang bagi Ivan Toney! Hukumannya telah berakhir, dan sang striker Brentford kembali bisa melangkah di lapangan. Suasana hatinya pun riang, karena ia telah mendapatkan kesempatan untuk bermain lagi. Hore!

Toney telah menjalani hukuman delapan bulan akibat kecanduan judi dan seringkali bertaruh melawan timnya sendiri demi keuntungan pribadi. Bahkan, ia dilarang terlibat dalam aktivitas klub selama empat bulan pertama. Namun, masa hukuman itu telah usai dua hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 16 Januari 2024.

Kini, Toney dapat menikmati “udara bebas” dengan kembali beraksi di lapangan, membantu Brentford meraih kemenangan. Ia tak perlu menunggu lama karena The Bees akan segera bertanding pada akhir pekan ini.

Pertandingan Brentford versus Nottingham Forest akan berlangsung di GTech Stadium pada Sabtu (20/1/2025) malam WIB besok. Kehadiran Toney sangat dinantikan oleh para penggemar, mengingat Brentford membutuhkan gol dan assist-nya.

Selama absennya Ivan Toney, Brentford mengalami kesulitan mencetak gol dengan hanya mengemas 30 gol dalam seluruh kompetisi. Hasilnya, Brentford terpuruk di posisi ke-16 dalam klasemen Liga Inggris, hanya berselisih tiga angka dari zona degradasi.

Belum lagi, Brentford baru saja tersingkir dari Piala FA setelah dikalahkan oleh Wolverhampton di pertandingan ulangan Babak Ketiga. Ivan Toney diharapkan dapat mengangkat performa timnya kembali.

“Sekarang aku bebas. Beban berat yang kuemban selama ini akhirnya hilang. Aku tak sabar untuk bermain lagi pada hari Sabtu ini. Ini adalah hari yang besar, tetapi hari Sabtu ini jauh lebih penting,” ujar Toney dengan antusias di Sky Sports.

“Seluruh keluargaku tahu betapa pentingnya pertandingan akhir pekan ini – mereka semua akan datang untuk menonton aku bermain. Merasa sangat menyakitkan tidak bisa bermain selama delapan bulan.”

“Sangat menyakitkan karena aku tahu aku telah merusak momen-momen akhir pekan mereka. Aku tak sabar untuk melunasi hutang ini di pertandingan-pertandingan berikutnya, tampil seperti dulu lagi, dan mencetak gol-gol agar mereka bahagia.”

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.