Rasmus Hojlund: Butuh Waktu untuk Terus Tajam!

ntdprogram.com – Rasmus Hojlund kembali mencetak gol untuk Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris. Dia menegaskan bahwa butuh waktu bagi dirinya untuk tetap tajam di Premier League.
Pertandingan antara Man United dan Tottenham Hotspur berakhir dengan skor imbang 2-2. Di atas lapangan Old Trafford pada Minggu (14/1/2024), MU berhasil unggul lebih dulu berkat gol yang dicetak oleh Hojlund pada menit ketiga.

Richarlison kemudian mencetak gol untuk Spurs pada menit ke-19. Marcus Rashford berhasil membawa MU unggul lagi, namun kemudian disamakan oleh Rodrigo Bentacur.

Bagi Hojlund, gol ini merupakan gol keduanya dalam Liga Inggris. Pemain asal Denmark ini sempat menjadi sorotan karena kesulitan mencetak gol di Premier League.

Hojlund didatangkan oleh MU dari Atalanta pada musim panas tahun lalu dengan harga 64 juta pound sterling. Dengan nilai transfer yang tinggi itu, Hojlund tentu saja memiliki beban ekspektasi yang besar.

Hojlund menyadari tekanan yang ada di Man United untuk dirinya. Pemain berusia 20 tahun ini meminta semua pihak bersabar.

“Ada banyak perhatian terhadap saya karena belum mencetak gol di Premier League, tetapi saya selalu percaya pada diri sendiri,” kata Hojlund dalam wawancara dengan Sky Sports.

“Dibutuhkan waktu, tetapi bukan berarti saya tidak bisa mencetak gol. Rekan setim saya selalu membantu saya setiap harinya. Anda selalu dapat membangun kepercayaan diri dari pertandingan sebelumnya. Itu adalah naluri,” tambah Hojlund dengan mantap.

Dengan sikap yang penuh keyakinan dan kemauan untuk terus berkembang, Hojlund berharap dapat terus meningkatkan penampilannya di Premier League. Dukungan dari rekan setim dan kesabaran dari semua pihak akan menjadi faktor penting dalam perjalanan karirnya.

Proudly powered by WordPress | Theme: Outfit Blog by Crimson Themes.